Investasi Jangka Panjang

Home - Kegiatan - Investasi Jangka Panjang

Investasi Jangka Panjang

investasi

Salah satu amalan afdhol di Bulan Muharram, tak lain adalah sedekah. Membiasakan murid untuk peduli lingkungan dan bersedekah, momentum Muharram ini dijadikan Sekolah Dasar Daarul Qur’an Internasional untuk berbagi kepada yatim piatu.
“Acara ini bertujuan melatih jiwa anak-anak agar peka terhadap yang membutuhkan, bahwa masih banyak yang harus disikapi di luar kita,” ujar Sukman Hermawan, Kepsek SD Daqu.
Sebanyak 50 anak yatim di sekitar Kampung Qur’an, berbahagia mendapat paket alat sekolah dan uang saku @ Rp 100 ribu. Santunan dilaksanakan di lantai 5 Al Ikhlas Building Kampung Qur’an, Jum’at (22/11).
Santunan berasal dari sedekah para murid SDQI, yang terhimpun Rp 14.545.000.
Sebelum pembagian santunan, peringatan Muharram diisi dengan berbagai perlombaan.
Sedangkan taushiyah disampaikan Ustadz Hendy Irawan.
Al Ustadz menegaskan bahwa mengasihi yatim piatu adalah jembatan bagi kita untuk mendapat kasih sayang Allah SWT. “Siapa saja yang mengasihi yatim piatu maka garansinya Allah akan membalas langsung,” ujar Ustadz Hendy.
GM pendidikan ustadz abdoel Rochimi menegaskan ‘terulah kita berlomba dalam kebaikan, ini investasi jangka panjang baik secara pribadi maupun kelembagaan, selamat semoga sukses terus’ lanjut ustadz Rochimi disela-sela kegiatan santunan.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: