KegiatanDaqu Cikarang Gelar Apel Pagi

  Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Cikarang (14/1) menggelar upacara atau apel pagi. Pada kesempatan itu, Abdoel Rochimi, SEI, MA, M.Si didaulat menjadi Pembina Upacara. Pasukan pengibar bendera upacara dengan semangat siap memulai apel pagi. Sementara peserta yang terdiri dari SMP Putri dan SMA Putri berjumlah 675 ini bersiap tegak menyambut apel pagi ini.   Pada kesempatan itu, Ustadz Rochimi menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel pagi “mari kita awali semester 2 ini dengan penuh semangat”...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu6 tahun ago400

 

Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Cikarang (14/1) menggelar upacara atau apel pagi. Pada kesempatan itu, Abdoel Rochimi, SEI, MA, M.Si didaulat menjadi Pembina Upacara. Pasukan pengibar bendera upacara dengan semangat siap memulai apel pagi. Sementara peserta yang terdiri dari SMP Putri dan SMA Putri berjumlah 675 ini bersiap tegak menyambut apel pagi ini.

 

Pada kesempatan itu, Ustadz Rochimi menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel pagi “mari kita awali semester 2 ini dengan penuh semangat” ujarnya disela-sela sambutannya dengan diiringi yel yel takbir dan tepuk semangat Daqu. Menurutnya lagi, ‘para pasukan pengibar bendera kalian harus lebih ditingkatkan lagi, latihan terus dan suatu saat ikut berperan aktif pada perlombaan-perlombaan pengibaran bendera diluar, Insyaallah kita akan bagus sebagaimana pasukan pengibar bendera di Istana Negara, Allahu Akbar’ Tambahnya lagi membakar semangat siswi Daqu Cikarang.  

Alhamdulillah, upacara pagi ini berjalan lancer tanpa ada kendala, insyaallah akan kami tingkatkan lebih baik lagi’ Ujar Ustadz Iman.

Hadir pada apel pagi Ustadz Iman Fathurrahman, MA Kepala SMA, Mashofiah Silvi Kepala SMP dan Ustadz Abdoel Rochimi. 

 

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: