KegiatanPentas Seni I’dad Sighor

Sabtu pagi (09/03) santri I’dad shigor baik putra maupun putri berduyun-duyun meramaikan kegiatan pentas seni. Kali ini, sejak awal semester 2 baru diadakan yang pertama. Ustadz Kupmin Rambe mengemukakan hal itu, menurutnya ” kegiatan pentas seni dilakukan 3 bulan sekali dan ini yang pertama sejak semester 2, nanti periode kedua mungkin akhir semester” ujarnya. Sementara, beberapa yang ditampilkan santri adalah puisi, drama, sholawat, paduan suara, drama nyanyain, marawis, pidato dan akuistik serta drama bahasa arab....
PesantrenDaQu PesantrenDaQu6 tahun ago474

Sabtu pagi (09/03) santri I’dad shigor baik putra maupun putri berduyun-duyun meramaikan kegiatan pentas seni. Kali ini, sejak awal semester 2 baru diadakan yang pertama. Ustadz Kupmin Rambe mengemukakan hal itu, menurutnya ” kegiatan pentas seni dilakukan 3 bulan sekali dan ini yang pertama sejak semester 2, nanti periode kedua mungkin akhir semester” ujarnya.
Sementara, beberapa yang ditampilkan santri adalah puisi, drama, sholawat, paduan suara, drama nyanyain, marawis, pidato dan akuistik serta drama bahasa arab.
Kegiatan ini dilaksanakan sejak pkl 08.30 sampai menjelang dhuhur di lantai 5 alikhlas. Tema kegiatan ini adalah  “jadilah bintang kecil dibumi yang selalu bersinar untuk terangi hidupmu, orangtuamu, dan semua orang yang kau cintai”.
Turut hadir pada acara tersebut beberapa walisantri untuk melihat langsung pertunjukan pentas seni.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved