Darqo Balas Kunjungan

Home - Kegiatan - Darqo Balas Kunjungan

Darqo Balas Kunjungan

balas kunjungan

Kunjungan Daqu ke Darul Qolam beberapa pekan lalu rupanya membuat pengurus Darul Qolam berbalas kunjungan ke Daarul Qur’an Jum’at (08/03).

Sejak pkl 08.30 rombongan Daarul Qolam yang terdiri dari putra dan putri dari jenjang SMA sudah tiba. Sebelum acara dimulai, acara dipandu oleh Mr Kupmin memulai dengan permainan games.
Ustadz Sholehuddin yang menyambut tamu kunjungan menegaskan bahwa “alhamdulillah kita telah memanjangkan silaturrahim sejak beberpa pekan yang lalu kita melakukan kunjungan ke Darqo, semoga kita terus dapat melakukan dan mengambil yang baik dan ilmu yang bermanfaat, amin” tegas pengasuh pesantren Daqu pusat ini.
Sementara Ustadz Syahril pembimbing dari Darqo menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dan jamuannya, “alhamdulillah, terima kasih atas segala penyambutan dan jamuannya di Daqu, semoga kami terus dapat belajar ke Daqu yang masih muda namun keilmuannya cukup diperhitungkan, amin,” ujarnya. Kegiatan ini berakhir jelang shalat jum’at dan tamu langsung diarahkan untuk berkeliling melihat pembangunan gedung yang sedang berlangsung.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: