Juara Se Kabupaten Pesawaran

Home - Kegiatan - Juara Se Kabupaten Pesawaran

Juara Se Kabupaten Pesawaran

pesawaran

Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Lampung sejak diadakannya MHQ dan MtQ tingkat kabupaten, beberapa santri Daqu Lampung juga mengutus beberapa santri beserta jenis-jenis lombanya.
Nur Mahdiansya, salah satu santri Daqu Lampung asal Kalimantan, menyabet Juara 1 MHQ SeKabupaten Pesawaran kategori 1 Juz. “Subhanallah, subhanallah” ujar Ustadz Yusuf Mansyur setelah mendapat kabar kejuaraan dari Lampung.

Pesantren yang terletak di Tegineneng ini, hampir sudah berumur satu tahun. “Umur yang masih muda, santri tetap di pompa semangat perjuangan untuk bersaing agar selalu menjadi pemenang dalam segala hal” ujar ustadz Mulyanto, pimpinan pesantren Daqu Lampung.

Nur Mahdiyansya, santri kelahiran Palangkaraya, 30 Maret 2000 ini mengikuti pelaksanaan sejak tgl 21, 22, 23 Maret 2013. Sebagai pelaksana perlombaan,  pemerintah kab Pesawaran menggelar acara MTQ tingkat se- kabupaten, “Insya Allah bulan April mewakili kab Pesawaran ke provinsi, dan dia sudah hafal 3 juz di Daqu Lampung” tambah ustadz Mulyanto

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: