TV Kuwait Liput Pesantren Daqu

Home - Kegiatan - TV Kuwait Liput Pesantren Daqu

TV Kuwait Liput Pesantren Daqu

kuwait

Musafir Qur’an, sebuah program dari TV Kuwait yang memilih Daarul Quran Ketapang sebagai tujuan liputan yang akan ditayangkan di Kuwait.
“Banyakin bersyukur, pesantren kita banyak dikunjungi tamu-tamu agung dari luar negeri, ada syeikh-syeikh dsari Yaman dan Syiria yang bermukim, syeikh-syeikh mulia yang pernah berkunjung, sekarang ada TV Kuwait. Yang akan meliput Daarul Qur’an, sebuah pesantren yang masih dalam masa berkembang” Ujar Ustadz Yusuf Mansur dihadapan santri. “Kalian bersyukur nyantren disini bisa menyaksikan langsung ilmu-ilmu syeikh, bisa melihat langsung tamu-tamu internasional, saya doakan kalian kalian juga suatu saat bisa berkunjung ke luar negeri, amin” tambah pendiri Daarul Quran ini sambil diiringi takbir Allahu Akbar oleh santri.

Syeikh Fahd Al Kandary, setelah lawatannya dari Tunisia, Mesir, dan Indonesia ini memaparkan rasa senangnya setelah sampai di Daarul Qur’an. “Subhanallah, luar biasa Daarul Quran, ayo kita mengaji dengan suara indah” ajaknya kepada ustadz Yusuf Mansur sambil beriringan mengaji Quran dengan nada yang indah.
Menampilkan juga Syakir Daulay santri Shigor setingkat SD yang shooting bersama syeikh Fahd.

Turut hadir pada shooting tersebut ust H. Ahmad Jameel, segenap pengurus pesantren dan kerabat kerja dari TV Kuwait sebanyak 8 orang.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: