UN SMA dimulai

Home - Kegiatan - UN SMA dimulai

UN SMA dimulai

un

Senin pagi pkl 07.30 (15/4) SMA Daqu School menggelar apel pagi. Apel ini mengarahkan kepada anak-anak peserta UN tahun 2013 jenjang SMA.

Kegiatan apel yang dihadiri oleh seluruh pimpinan unit pendidikan ini begitu haru. ‘Selamat dan sukses buat kalaian semua wahai anak-anakku, ustadz Yusuf seraya mendoakan kalian agar dimudahkan dalam menjawab pertanyaan, lulus semua amin, ‘ ujar ketua yayasan yang diamni seluruh peserta UN dan diamiini juga oleh kepala sekolah SMA Ust. Muhajirin Abdul Qodir, MA.

Begitupun pada sore harinya, tepat pkl 13.00 ketua yayasan Daarul Quran Indonesia memberikan arahan serupa kepada peserta UN Paket C. ‘Alhamdulillah tahun ini kita diamanatkan untuk menjadi tuan rumah ujian nasioonal untuk paket A, B dan C’ ujar ustadz Jameel.

Pada tahun ini Daarul Qur’an menyiapkan peserta ujian nasional melalui paket sebanyak 96 siswa yang terdiri dari paket A 35, paket B 37 dan paket C 24. Selain dari Daarul Quran, juga peserta ujian paket dari pesantren Assholatiyah Ciledug, pesantren Riyadul Habaib Tangerang.

Turut hadir pada acara pembukaan ujian paket C Ustadz Sholehuddin, beserta seluruh pimpinan unit pendidikan. ‘Kalian jangan takut dengan masa depan kalian, kalian tetap fokus Alqur’an, sambil ikut ujian paket, insyaallah lembaga tetap akan membantu untuk masa depan kalian’ ujar ustadz Sholeh.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: