Ustadz Yusuf Mansur Hadiri Seminar Qur’an Internasional

Home - Kegiatan - Ustadz Yusuf Mansur Hadiri Seminar Qur’an Internasional

Ustadz Yusuf Mansur Hadiri Seminar Qur’an Internasional

seminar qur'an

Pada Sabtu-Ahad, 27-28 April 2013, Ustadz Yusuf Mansur bersama Rektor Institut Ilmu Qur’an Jakarta Prof Ahsin Sakho mengikuti Seminar Al Qur’an Internasional  di Bahrain, Teluk Persia. Seminar yang diselenggarakan di Hotel Diplomat itu diikuti para tokoh Al Qur’an dari 65 negara.
Di ajang tersebut, Ustadz Yusuf Mansur sharing dengan sejumlah menteri agama dari berbagai negara seperti Menteri Agama Qatar dan Tunisia. Ia juga bertukar pendapat dengan beberapa pakar seperti DR Zaglul, ahli i’jaz ilmi Al Qur’an; DR Khaled Barakat, pakar qiroat asyaroh dari Lebanon, Pengajar Qur’an di Universitas Islam Roterdam, Belanda. Ada juga Harun Qureshi (sekjen wakaf Islam di Jepang), perwakilan organisasi tahfidz internasional di Jepang. Sementara KH Yusuf Mansur juga akrab dengan DR. Thal’at Afifi (menteri agama mesir) sambil memberikan pelakat profil PPPA.
Ustadz juga dipertemukan kembali dengan tokoh dunia yang pernah menghadiri Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Qur’an seperti DR Abdurrahman Jamal dari Gaza dan Syeikh Abu Bakar dari China. Acara ini langsung dibuka oleh menteri agama Bahrain.
Selain seminar, pada event tersebut juga digelar eksibisi hasil-hail Kajian Al Qur’an dari berbagai negara di dunia.
‘’Mudah-mudahan ke depan, PPPA Daarul Qur’an juga memiliki stand di ajang  ini,’’ pesan Ustadz Yusuf Mansur melalui pesan BBM.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: