Wanita Penyelamat Negara

Home - Kegiatan - Wanita Penyelamat Negara

Wanita Penyelamat Negara

wanita

Ningrum Maurice, mungkin masih segar dalam ingatan mantan presenter kawakan RCTI 1995an ini hadir di Daarul Qur’an. Kehadirannya pada Sabtu (6/4/2013) dalam rangka memenuhi undangan seminar dan tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Musda (Muslimah Daqu). Musda yang dilaunching sejak 8 bulan yang lalu turut prihatin dengan beberapa fenomena yang hinggi kini meresahkan bangsa dan negeri tercinta Indonesia ini.

Hj. Maemunah Yusuf Mansur yang langsung didaulat sebagai Ketua Umum Musda ini menegaskan bahwa ‘Rasul sudah sejak lama memberi statemen pada kita semua bahwa wanita itu penyelamat Negeri, keprihatinan yang melanda negeri ini, kita sebagai wanita harus dapat membangkitkan semangat keluarga, menuntun dan membimbing keluarga ke arah yang lurus, dari keluarga yang baik-baik akan melahirkan masyarakat dan bangsa yang baik pula, annisa imadul bilad’
Ungkapnya dalam sambutan Tablig Akbar ini.

Ustadzah Ningrum Maurice juga banyak memaparkan tentang hal yang berkaitan dengan bagaimana caranya negeri ini selamat dari segala kekacau- balauan, “anak-anak kita adalah harapan semua, mulailah dari anak kita, membimbing dan menuntun kita, Al Quran sudah banyak memberikan ilustrasi perihal tersebut” tegasnya.

Musda adalah organisasi yang terhimpun dari istri-istri ustadz dan segenap pegawai yang tersebar di Daarul Qur’an seluruh pelosok Nusantara.

Acara dihadiri sekitar 350 peserta, turut hadir pada acara ini walisantri, majelis taklim, pimpinan pondok pesantren sekitar dan umum.
Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh bazar dan pameran hasil karya ibu-ibu Musda. “Alhamdulillah bazar dan pameran sangat meriah hingga 12 stand yang terdiri dari makanan, minuman, baju muslim dan perhiasan asesoris, melatih ibu-ibu untuk tampil kreatif dan mandiri ” Ujar bu maryati tarmizi koordinator pameran hasil karya Musda.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: