Apel Pagi : “ SMP-SMA Daqu Cikarang Harus Bisa”

Home - Kegiatan - Apel Pagi : “ SMP-SMA Daqu Cikarang Harus Bisa”

Apel Pagi : “ SMP-SMA Daqu Cikarang Harus Bisa”

apel cikarang

Rupanya kalimat tersebut yang menggema ditengah-tengah kegiatan Apel pagi pada Senin, 10 Juni 2013. Apel pagi dilaksanakan secara serempak berbarengan antara SMP dan SMA Daqu Putri Cikarang. Pada kesempatan itu, Ustadz Rochimi yang bertindak sebagai inspektur upacara mengarahkan ‘kegiatan belajar di pesantren itu sangat menyenangkan, pagi, siang, petang dan malam, hingga akhirnya tak ada batas untuk belajar. Oleh sebab itu pada kesempatan UAS semester genap kali ini, kalian harus tetap semangat dan pastikan kalian bisa menyelesaikannya, jangan lupa berdoa terus’ tegas pengasuh pesantren Daqu Cikarang ini.

Di Penghujung tahun ajaran 2012-2013, sebagaimana pada umumnya sekolah berbasis pesantren menyelenggrakan Ujian Akhir Semester Genap, jenjang pendidikan SMP dan SMA Daqu Putri Cikarang dibawah dinas pendidikan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, di awali apel pagi senin 10 Juni 2013, cuaca pagi senin sangat ceria, seluruh peserta didik bersama seluruh tenaga pendidik (ustadz dan ustazah), menggelar do’a bersama di tengah lapangan untuk memohon ridho Allah Swt, agar pelaksanaan ujian berjalan lancar, aman dan tertib.

Pesan amanah untuk peserta didik yang disampaikan oleh pengasuh pesantren Ust. Rochimi yang didampingi oleh kepala sekolah SMP ustazah Mas Sofiyah Silfi, MA dan Kepala Sekolah SMA Daqu Putri Cikarang Ust. Iman Fathurrohman, MA, bahwa “ujian harus di lalui dan di jalani, sebagai sarana menuju kesuksesan, tidak ada sukses tanpa ujian, ujian sebagai menuju kesuksesan. selamat mengikuti ujian akhir semester kepada seluruh peseta didik SMP dan SMA Daqu Putri Cikarang. semoga Allah Swt Meridhoi-Nya. Amin’ tambahnya lagi.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: