Siswa SD Daqu Semarang di Tes oleh para Undangan

Home - Kegiatan - Siswa SD Daqu Semarang di Tes oleh para Undangan

Siswa SD Daqu Semarang di Tes oleh para Undangan

sd semarang

Pada kesempatan acara khotmil Qur’an SD Daqu semarang (16/06/2013), ustadz Jameel selaku ketua Yayasan mengapresiasi kegiatan ini. ‘Subhanallah, acara khataman SD ini terbilang lain dari yang lain, betapa tidak, anak-anak kita angsung di tes oleh hadirin siapa saja tamu undangan yang datang, ini bukan by desain, namun apa adanya’ begitu petikan ustadz jameel di hadapan walimurid SD Daqu Semarang.

Pada Acara Khotmil Qur’an SD Daqu Semarang, didalamnya ada wisuda tahsin, tahfidz yang sudah hafal juz 30 bertempat di gedung Darma Wanita semarang, dihadiri oleh orang tua murid dan tamu undangan dari diknas dan Yayasan pusat.

Sementara pada acara tersebut, tampil juga di dalamnya ada imtihan bacaan Qur’an /Ghorib dan tajwid anak-anak di tes bacaannya oleh para undangan, orang tua untuk lebih meyakinkan lagi kl mereka benear2 lulus imtihan Tahsin.

Ustadz Syamsuddin, sebagai penanggung jawab acara ini mengemukakan bahwa, ‘pentingnya sosialisasi antara anak didik kita dengan masyarakat, sehingga ketika mereka dites oleh para undangan, mereka sudah terbiasa tidak gugup, inilah mewakili pendidikan mental sejak dini’ ujar ustadz syam ini.

Selain itu untuk memeriahkan acara, panitia juga menampilkan kesenian yaitu Hadroh dari anak-anak SD serta tarian yang bernuansa islami. Sementara para walimurid terlihat bangga menyaksikan anak-anaknya tampil.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: