UYM Buka Tahun Ajaran

Home - Kegiatan - UYM Buka Tahun Ajaran

UYM Buka Tahun Ajaran

uym buka

Pagi yang cerah dilalui oleh serombongan burung-burung yang terbang mengitari sekian ribu siswa SD, SMP dan SMA Daqu.

Tepat Senin (26/8/2013) pkl. 08.30 Balon pembukaan di terbangkan ke angkasa yang tinggi setinggi cita-cita siswa siswi Daqu.

 

UYM menerbangkan semangat gagasan kedisiplinan, kerendahatian serta kemandirian dan impian. “Otak, lisan dan gerak kita harus terus ditujukan ke impian kita, menuju penguasa dan pengusaha” ujarnya.

 

Kegiatan yang bertempat di halaman gedung Alfatihah ini, dihadiri oleh beberapa pimpinan dan staf. Ust Jameel, Ust Sani, Ust Tarmizi dan KH Ahmad Kosasih. Sementara jajaran pimpinan unit juga turut mendampingi mulai pengasuh pesantren Ust Sholehuddin beserta seluruh kepala sekolah serta jajaran pengurus yayasan.

 

 

Apel pagi yang di tutup dengan doa oleh KH ahmad Kosasih ini dilanjutkan show ekstrakurikuler. Penampilan tersebut seperti silat, senam, paskibra, drumband, merkusi, model 10 qiroah dan atraksi-atraksi pramuka.

Acara tepat selesai pkl 10.00 WIB diakhiri dengan berpose foto bersama KH. Yusuf Mansur dan siswa siswi.  

 

UYM berkisah, bahwa duduknya seorang di majelis itu sangat berarti, dimana malaikat semua turun, oleh sebab itu banyak berdoa di saat itu.

 

Orangtua kalian akan dilipatkangandakan rizkinya ketika mengirim kalian ke pesantren, insyaallah biidznillah, Kalian uda ada dipusaran doa’ lanjutnya.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: