Daqu Putri Cikarang Gelar Perkemahan

Home - Kegiatan - Daqu Putri Cikarang Gelar Perkemahan

Daqu Putri Cikarang Gelar Perkemahan

perkemahan

Cuaca sejuk nan hijau membawa inspirasi besar bagi para peserta Daqu Camp Putri Cikarang. Kegiatan pembukaan kegiatan daqu camp khusus kls 11 dilaksanakan pada Kamis hingga Ahad (28/11/2013) di Situ Gintung belakang kampus pascasarjana UIN Ciputat Jakarta.

Ustadz Rochimi selaku Kakak Pembina Pramuka Daqu Putri Cikarang mengemukakan ditengah-tengah para peserta semangat yang mengobarkan sejuta inspirasi.

“Adek-adek sekalian, di Pesantren sudah diajarkan praktek kemadirian dan kedisiplinan, kini di Pramukapun adek-adek semua diajarkan kemandirian, pastinya adek-adek sudah terbiasa dan pastinya adek-adek Bisa, bisa melakukan apa saja untuk menopang apa-apa saja yang sedang terjadi” tegas pimpinan Daqu Putri Cikarang disambut sorak sorai peserta.

“Allahu Akbar, hari ini kalian akan digembleng oleh para pembina, jangan merasa senang, jangan merasa susah, susah senang harus kita biasakan dalam konteks yang biasa-biasa saja, jangan terbuai dan terlena” tambahnya lagi diikuti lantunan solawat peserta.

Mulai dari proses mendirikan tenda merah sampai peralatan lainnya ditopang oleh semua peserta ini menuju kemandirian daqu putri di daqu camp.

Disela-sela Daqu Camp, ustadz Rochimi yang terjun langsung ke lapangan mengomentari para peserta, ” ini tenda merah ciri khas Daqu, bukan tenda biru, itu namanya hajatan pernikahan” ujaranya yang disambut ketawa oleh peserta.

“Alhamdulillah teman-teman pada betah, sehat Dan tidak ada yang ngeluh” ujar ustadz Iman Kepala Sekolah SMA.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: