Pesantren DAQU Semarang Siap Hadapi Ujian Semester

Home - Kegiatan - Pesantren DAQU Semarang Siap Hadapi Ujian Semester

Pesantren DAQU Semarang Siap Hadapi Ujian Semester

ungaran

Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an siap menghadapi ujian semester yang akan digelar pada bulan Desember ini. Pengajar dan santri pun optimis bisa mendapat hasil yang baik dalam ujian kali ini. 

“Alhamdulillah sejak dimulainya kegiatan belajar mengajar enam bulan lalu, kami sangat berkonsentrasi pada kualitas belajar baik kurikulum nasional maupun hafalan santri. Insya Allah kami siap menghadapi ujian yang pertama kali kami jalani ini” tutur Ustadz Yasa Abdillah S.Th.I, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Semarang. 

Ustadz Yasa menjelaskan sistem pembelajaran di Pesantren Tahfidz Daqu Semarang bisa diikuti dengan baik oleh seluruh santri. Santri bisa beradaptasi dengan sistem yang diterapkan di Pesantren. Selain itu kegiatan belajar mengajar juga didukung oleh fasilitas yang baik seperti  laboratorium bahasa dan komputer. 

Satu faktor yang juga membuat santri belajar dengan fokus adalah lokasi pesantren yang berada di kaki gunung Ungaran, Kabupaten Semarang. Hamparan sawah hijau membentang di sekitar pesantren. 

“Suasana ini yang membuat santri bisa belajar dengan tenang dan fokus. Alhamdulillah kita mendapat lokasi pesantren yang sangat mendukung” ujarnya. 

Maka itu ustadz Yasa mengatakan untuk kaum muslim di Semarang dan sekitarnya  yang ingin anak-anaknya paham dalam ilmu-ilmu umum dan juga ilmu agama Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Semarang adalah pilihan yang tepat. 

Info pendaftaran : 0859-5039-5014

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: