KegiatanDaqu Cikarang Peduli Banjir

Pada Senin (06/01/2014) bencana banjir terjadi dimana-mana. Pesantren Daqu Cikarang tidak tinggal diam, melalui organisasi santri daarul Quran atau OSDAQU ini pimpinan pesantren segera melakukan hal yang berarti. “Bajir tak mengenal pangkat, golongan dan usia” ujar ustadz Rochimi. Dana terkumpul total senilai ….. . Dana ini akan disalurkan pada tempat-tempat yang sudah terkena banjir. “Mekanisme penyaluran dana ini akan diatur oleh lembaga PPPA” ujarnya. ‘Alhamdulillah kami sangat antusias dengan menghimpun dana sebagai bentuk kepedulian kami...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu5 tahun ago405

Pada Senin (06/01/2014) bencana banjir terjadi dimana-mana. Pesantren Daqu Cikarang tidak tinggal diam, melalui organisasi santri daarul Quran atau OSDAQU ini pimpinan pesantren segera melakukan hal yang berarti. “Bajir tak mengenal pangkat, golongan dan usia” ujar ustadz Rochimi. Dana terkumpul total senilai ….. .

Dana ini akan disalurkan pada tempat-tempat yang sudah terkena banjir. “Mekanisme penyaluran dana ini akan diatur oleh lembaga PPPA” ujarnya. ‘Alhamdulillah kami sangat antusias dengan menghimpun dana sebagai bentuk kepedulian kami setelah menyaksikan melalui media koran yang kami baca banjir dimana-mana’ ujar Nita salah salah satu anggota OSDAQU ini.

Setelah dana terkumpul, pada Senin (20/01/2014) jajaran OSDAQU mendistribusikan melalui PPPA yang terletak di kawasan CBD Ciledug ini. “Alhamdulillah, teman-teman OSDAQU merespon positif dengan adanya banjir tersebut, kami mendoakan teman-teman santri ini agar kelak dibalas oleh kemuliaan, amin” ujar Ust Tarmizi Direktur PPPA.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: