SD DAQU SUMBANG BANJIR

Home - Berita - SD DAQU SUMBANG BANJIR

SD DAQU SUMBANG BANJIR

“The Spirit Of Jum’at Mubarak” demikian tema ini diusung dalam kegiatan penyerahan sumbangan dana Banjir dari SD Daqu School. Kegiatan yang digelar pada Jumat (24/01/2014) ini menghadirkan pimpinan PPPA Ustadz Tarmizi dan Ust Sani. Penyerahan diwakili oleh Bapak Sunaryo selaku ketua Komite SD ke pimpinan PPPA. “Alhamdulillah komite peduli dengan bencana banjir yang terjadi dimana-mana, terima kasih kepada para walimurid, iini memberikan arti pada anak kita untuk peka” ujar ketua komite tersebut.

Sementara perwakilan PPPA, Ustadz Tarmizi yang didaulat ke panggung itu member kesan bangga kepada komite SD ini. “terima kasih yang tak terhingga, kami senantiasa bangga memiliki walimurid dan komite yang begitu antusias terhadap bencana alam, banjir dimana-mana. Tentunya ini dapat menjadikan inspirasi bagi yang lain” Ujarnya yang juga sebagai walimurid SD Daqu juga.

Penggalangan sumbangan dana bencana yang dilakukan beberap waktu yang lalu terkumpul sekitar 15jtan dan beberapa bingkisan sembako. “tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah memberikan kesempatannya kepada kami, semoga Allah lipatkan pahalanya amin” ujar lalan Solahuddin kepala SD Daqu School.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: