DAMAI INDONESIAKU :” UMAT ISLAM HARUS JADI YANG TERDEPAN”

Home - Kegiatan - DAMAI INDONESIAKU :” UMAT ISLAM HARUS JADI YANG TERDEPAN”

DAMAI INDONESIAKU :” UMAT ISLAM HARUS JADI YANG TERDEPAN”

damai

Sabtu, 8 Maret 2014, Damai Indonesiaku disiarkan secara live dari Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Kampung Qur’an Ketapang. Acara ini diisi oleh Tausiyah dari KH. Yusuf Mansur yang  kembali menekankan akan pentingnya umat Islam untuk bergerak maju, menjadi yang pertama dan pelopor, mengambil kendali kepemimpinan karena umat Islam adalah sebaik-baiknya umat. ” Allah yang menegaskan bahwa umat Islam lah yang sebaik-baiknya Umat yang pernah ada “Kuntum Khaira Ummatin Ukhrijat Linnasi ta’muruuna bil ma’ruf wa tanhauna ‘anil munkar”  lebih lanjut beliau menjelaskan.

Umat Islam harus bangkit, umat Islam harus maju, Umat Islam harus menjadi yang terdepan di Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Umat Islam tidak boleh terbelakang, Umat Islam tidak boleh bodoh, Umat Islam harus menjadi yang terdepan bukan yang terbelakang. Umat Islam yang punya kemampuan untuk masuk ke berbagai sektor harus menjalankan peran itu dengan baik, sektor property, sektor bisnis dan sektor-sektor lain yang akan menopang kebangkitan Umat Islam di Indonesia. 

Acara Damai Indonesiaku juga dimeriahkan dengan Performance Tim Marawis Santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Acara ini dihadiri oleh santri, Asatidz dan para tamu yang berkunjung di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an ketapang. (skr_2014)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: