SEMARAK HARI SEDEKAH NASIONAL DI DAQU SCHOOL SEMARANG

Home - Kegiatan - SEMARAK HARI SEDEKAH NASIONAL DI DAQU SCHOOL SEMARANG

SEMARAK HARI SEDEKAH NASIONAL DI DAQU SCHOOL SEMARANG

semarang

Dalam rangka peringatan Hari Sedekah Nasional yang jatuh pada Ahad, 27 April 2014 Daarul  Qur’an School Semarang menggelar kegiatan ” Jalan Sehat Serta Pembagian Nasi Kotak Untuk Para Dhuafa, Tukang Becak, Tukang Sapu Jalan dll.” Kegiatan ini digelar dengan melibtakan seluruh Asatidzaat dan Wali murid yang turut andil langsung mengawal putra-putrinya, belajar sampil praktek untuk bersedekah membagikan rezekinya untuk orang yang lebih membutuhkan.

“Kegiatan ini menumbuhkan rasa empati dan solidaritas dan kepekaan sosial siswa dan siswi Daarul Qur’an School Semarang, sehingga anak-anak  yang sudah dilatih sejak dini untuk berbagi mereka akan lebih peka dalam membantu sesama” Demikian ujar Ust. Abdul Wahid Basyir, S.H.I disela kegiatan tersebut.

Tidak saja mereka turun langsung bersedekah, namun anak-anak yang masih belia ini juga dipandu oleh para Asatidzaat menyampaikan seruan dan ajakan untuk bersedekah kepada warga yang mereka temui di Sepanjang Jalan Pahlawan sampai dengan Simpang lima dan masjid Baiturrahman. Semoga kelak siswa-siswi Daarul Qur’an School Semarang menjadi Ahli Ibadah, Ahli Sedekah, apapun kelak mereka akan terjun dilapangan kehidupan kelak dikemudian hari. Aaamin.

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: