KH. YUSUF MANSUR HADIRI PERTEMUAN TAHUNAN MAJLIS TA’SISI ORGANISASI TAHFIDZ INTERNASIONAL

Home - Kegiatan - KH. YUSUF MANSUR HADIRI PERTEMUAN TAHUNAN MAJLIS TA’SISI ORGANISASI TAHFIDZ INTERNASIONAL

KH. YUSUF MANSUR HADIRI PERTEMUAN TAHUNAN MAJLIS TA’SISI ORGANISASI TAHFIDZ INTERNASIONAL

ta'sisi

KH. Yusuf Mansur menghadiri Pertemuan Tahunan Majelis Ta’sisi (Dewan Pertimbangan) Organisasi Tahfidz Internasional (OTI) yang digelar di Hotel Meridien di Jeddah pada tanggal 28 April 2014. Acara tahunan tersebut  dihadiri oleh Syeikh Dr. Abdullah Bashfar (Sekretaris Jenderal Organisasi Tahfidz Internasional), Syeikh Dr. Abdulllah At-Turki (Sekretaris Jenderal Persatuan Dunia Islam (Robithoh Al-‘alam Al-Islami) serta pakar-pakar Al-Qur’an dan Pimpinan-pimpinan Lembaga Al-Qur’an dan Kajian-kajian tentang Al-Qur’an dari berbagai negara.

Rapat membahas tentang evaluasi tahunan kegiatan dan capaian yang telah dilakukan Organisasi Tahfidz International, diantranya adalah bahwa Organisasi Tahfidz International telah berhasil mencetak lebih dari 45. 649 Hafidz dan Hafidzhoh di seluruh belahan dunia. Disamping itu Organisasi Tahfidz International juga mengirimkan setiap tahun Imam-imam tarawih ke berbagai belahan dunia.

Dalam pertemuan tersebut, KH. Yusuf Mansur menyampaikan rasa terimakasih kepada Organisasi Tahfidz Internasional yang telah mendirikan Pesantren untuk mempersiapkan para hafidz dan hafidzhoh yang unggul di Indonesia. Lebih jauh beliau menyampaikan harapannya agar di kemudian ahri akan lebih banyak lagi Pesantren Tahfdiz berdiri di bumi Indonesia, sebab Indonesia adalah negara dengan Mayoritas terbesar penduduk muslimnya. (Ibn)

 

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: