MASA ORIENTASI SANTRI : JADI “MENU PEMBUKA” SANTRI BARU

Home - Kegiatan - MASA ORIENTASI SANTRI : JADI “MENU PEMBUKA” SANTRI BARU

MASA ORIENTASI SANTRI : JADI “MENU PEMBUKA” SANTRI BARU

mos

Daarul Qur’an – Masa Orientasi Santri Baru (MOS) mulai digulirkan sejak tanggal 11 s.d 13 Agustus 2014 di seluruh cabang Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Masa Orientasi Santri Baru seolah  menjadi “menu pembuka” bagi santri dan santriwati yang baru menapaki dunia Pendidikan Pesantren Daarul Qur’an.

Masa Orientasi Santri Baru bukanlah ajang balas dendam antar generasi, kultur yang demikian tidaklah ada dalam alam Pendidikan Pesantren. Karena setiap jenjang kegiatan sudah di persiapkan dan dikontrol baik oleh pembina senior maupun dewan asatidz.

Masa Orientasi Santri Baru menjadi ajang bagi para santri dan santriwati untuk saling mengenal satu sama lain, membangun team work dan kebersamaan dan sebagai warming up untuk mengikuti seluruh rentetan agenda pendidikan dan pengajaran yang telah di siapkan dan diagendakan selama satu tahun kedepan.

Selamat mengikuti seluruh rentetan agenda MOS, semoga semakin menambah semangat dan motivasi ananda sekalian dalam belajar dan menuntut ilmu. Aamiin. red

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: