NYANYIAN BIDADARI KECIL

Home - Kegiatan - NYANYIAN BIDADARI KECIL

NYANYIAN BIDADARI KECIL

bidadari

Daarul Qur’an – Cimanggis : Wajah munggil dan lucu itu tidak hentinya menebarkan senyum gembira, tawa dan canda dengan kawan-kawan baru menghiasi hari pertama para Mujahidah cilik ini di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cimanggis, sebagian sibuk menikmati suasana baru, sebagian asyik bercengkrama dengan rekan-rekanya dan sebagian mereka asyik menikmati kebersamaaan dengan bermain-main dihalaman belakang pesantren.

Ya mereka adalah santriwati baru di Idaad Pesantren Tahfdiz Daarul Qur’an Putri Cimanggis. Tidak saja datang dari sekitar wilayah Jabodetabek, namun mereka ada yang jauh dari sumatera untuk merantau menimba ilmu, mengasah hati, akal dan bakat mengejar cita-cita mulia untuk menjadi Penghafal Al-Qur’an.

Tidak kurang dari 35 santriwati baru tahun pelajaran 2014-2015 telah hadir di Pesantren untuk memulai mengarungi bahtera pendidikan dan pengajaran dibawah bimbingan para asatidzat yang Alhamdulillah dengan penuh ketelatenan dan kesabaran siap untuk membimbing, mengasuh, membina dan mendidik sehingga kelak para bidadari kecil ini akan tumbuh menjadi sosok muslimah yang tangguh, hafidzah Al-Qur’an dan mampu berkiprah menyebarkan Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi manusia. Aamiin.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: