PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 69

Home - Kegiatan - PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 69

PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 69

kemerdekaan

Daarul Qur’an – Kampung Qur’an Ketapang : Ahad (17-08-2014), Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945  merupakan moment bersejarah dalam perjalan bangsa Indonesia yang diperingati dengan penuh kesyukuran dan khidmat di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Betapa tidak bangsa ini sudah genap berusia 69 tahun dari semenjak pertama kali diproklamirkan kemerdekaanya oleh mendiang Soekarno-Hatta,  Seluruh santri dan santriwati, Asatidzat dan Ustadzaat serta seluruh keluarga besar Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an terlibat aktif dalam rangka memeriahkannya , Dalam peringatan kali ini, Bertindak sebagai Inspektur upacara K.H. Ahmad Jameel, SE,MA yang dalam amanah mengajak seluruh peserta upacara untuk mendo’akan para syuhada pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Semoga Allah subhanahu wata’ala memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aaamin.

Selanjutnya beliau mengobarkan semangat dan spirit kemerdekaan kepada seluruh peserta upacara agar dalam menjalani hidup dan kehidupan degnan segala aktivitasnya senantiasa mempunyai semangat dan cita-cita untuk melakukan yang terbaik ” do the best” agar bisa menjadi yang terbaik “be the best”.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang semakin meriah dengan adanya penampilan dari Marching Band, Atraksi bela diri, dan pawai santri Daarul Qur’an yang mencerminkan beragam aktifitas kehidupan di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. red

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: