Selamat Datang Para Penghafal Al-Qur’an Calon Pemimpin Masa Depan

Home - Kegiatan - Selamat Datang Para Penghafal Al-Qur’an Calon Pemimpin Masa Depan

Selamat Datang Para Penghafal Al-Qur’an Calon Pemimpin Masa Depan

calon pemimpin

Daarul Qur’an-Ketapang : Sebuah kesyukuran yang mendalam bahwa pada hari Senin (11-08-2014) yang  bertepatan dengan tanggal 14 Syawwal 1435 H, Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang kedatangan para mujahid, generasi muda terpilih bangsa ini untuk siap dibimbing dan dibina menjadi para penghafal Al-Qur’an.

Wajah-wajah penuh semangat, motivasi dan kesigapan nampak jelas terlihat, ya mereka adalah santri baru kelas 7 dan 10 Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang yang memulai aktifitas pendidikan dan pengajarannya, memulai mengarungi samudra pendidikan di Pesantren Tahfidz DaaruL Qur’an, anak-anak bangsa ini yang mendedikasikan dirinya untuk mengabdi pada Allah SWT menghafal kitab-Nya, anak-anak muda yang meninggalkan hiruk-pikuk dunia luar untuk bermujahadah menempa diri mental, ilmu dan iman untuk dipersiapkan menjadi generasi pemimpin masa depan bangsa ini.

Demikian juga wali santri tidak kalah hebat perjuanganya, dengan penuh kerelaan dan keikhlasan melepas putranya untuk belajar hidup dan kehidupan, nilai-nilai kemandirian, keikhlasan, berdikari sembari menjalin ukhwah islamiyyah sesamanya, berat hati melepas namun itulah yang memang harus dilakukan, semoga dengan semangat mujahadah yang tak kenal lelah dan do’a yang tidak pernah terputus mengiringi langkah putra-putra bapak dan ibu sekalian, Allah subhanahu wata’ala mengkabulkan do’a dan permohonan kita semua untuk mencetak Hufadzaul Al-Qur’an yang kelak akan menjadi generasi pemimpin masa depan bangsa ini. Aaamin. (red)

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: