Marching Band Daarul Qur’an Masuk Babak Final di Malaysia

Home - Kegiatan - Marching Band Daarul Qur’an Masuk Babak Final di Malaysia

Marching Band Daarul Qur’an Masuk Babak Final di Malaysia

final mb

 

Marching Band Daarul Qur’an yang tengah bertanding dalam Kuala Lumpur International Youth Marching Band Competition memastikan tempat di babak final. Kepastian menuju babak final ini setelah dalam babak semi final yang berlangsung, Kamis (18/9) berhasil tampil baik dan memukau penonton yang hadir.

Kejuaraan yang menjadi kegiatan tahunan dan bersigat Internasional ini berlangsung di Stadium Hoki Kuala Lumpur Malaysia, 16-20 September 2014. Kejuaraan ini diikuti oleh beberapa negara Asia. Ini merupakan keikutsertaan Daarul Qur’an yang pertama di ajang Internasional. Babak final sendiri akan berlangsung pada, Sabtu (20/9) di tempat yang sama.

Ade Kurniawan selaku pembina marching band Daarul Qur’an mengaku bangga dengan anak asuhnya. Ia mengatakan meskipun ini pertama kali bertanding dalam kejuaraan internasional anak asuhnya tidak gugup dan bisa menampilkan yang terbaik.

“Selain berkat usaha dan latihan terus menerus keberhasilan ini juga tidak terlepas dari doa para ustadz, orang tua dan para santri di Daarul Qur’an. Semoga target tiga besar yang dicanangkan bisa tercapai”

Rencananya, Jumat (19/9) para santri akan diajak ke Kuala Lumpur City Centre tempat beradanya menara kembar Petronas. Kegiatan ini bertujuan memberikan suasana santai bagi para santri jelang partai final.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: