Pesantren Tahfidz Putri Daarul Quran Wisuda 89 Santri 

Home - Berita - Pesantren Tahfidz Putri Daarul Quran Wisuda 89 Santri 

Pesantren Tahfidz Putri Daarul Quran Wisuda 89 Santri 

Wisuda Santri Putri 2015

Sebanyak 87 santri yang terdiri dari 18 santri kelas 6 Pondok Shigor Daarul Qur’an Cimanggis dan 69 santri kelas 12 Pondok Pesantren Putri Cikarang mengikuti wisuda santri angkatan 4 dan 5 di Pondok Pesantren Tahfidz Putri Daarul Qur’an, Cikarang, Minggu (31/5).

Selain dihadiri oleh para pengajar dan wali santri wisuda santri ini juga dihadiri oleh pendiri Daarul Qur’an, ustadz Yusuf Mansur.

Dalam sambutannya ustadz Yusuf Mansur berharap seusai lulusnya para santri untuk tidak melupakan membaca, menghafal serta mengamalkan Al-Qur’an. Selain itu yang lebih penting adalah agar apa yang didapat di dunia pesanteran bisa berguna selain bagi diri sendiri juga bagi lingkungan sekitar.

“Jangan padamkan keinginan untuk terus menghafal Al-Qur’an. Rajin-rajin untuk terus mengulang apa yang sudah kita hafal” ujar ustadz Yusuf Mansur.

Dalam pesannya ustadz Yusuf Mansur juga meminta kepada para santri yang telah diwisuda untuk selalu memperbaiki dan menjaga niat. Jangan sampai dalam segala aktivitas yang dilakukan niatnya salah.

Wisuda kali ini juga memilih Zakiyah Ramadhanti sebagai wisudawati terbaik. Zakiyah yang berasal dari Sumatera Utara ini sudah menyelesaikan hafalan sebanyak 30 juz. Selain itu juga memiliki nilai akademik yang baik dan terakhir masih menjabat sebagai ketua Organisasi Santri Daaarul Quran (OSDAQU).

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: