BeritaFulldayFulldaySiswa-siswi daQu SD semarang “cooking class membuat pizza”

“Hore hari ini kita mau belajar membuat pizza” teriak daffa siswa sd kelas 5 kegirangan ketika wali kelasnya menyampaikan rencana kegiatan pagi itu adalah cooking class membuat pizza. Sekitar 50, anak siswa siswi sd daqu semarang pagi itu kamis 22 oktober berkunjung ke valle resto dalam rangka kegiatan cooking class acara yang di dahului dengan mabit dan kunjungan panti di sambut gembira oleh siswa siswi daqu semarang, karena selain mereka bisa belajar langsung membuat pizza...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 tahun ago604

“Hore hari ini kita mau belajar membuat pizza” teriak daffa siswa sd kelas 5 kegirangan ketika wali kelasnya menyampaikan rencana kegiatan pagi itu adalah cooking class membuat pizza.
Sekitar 50, anak siswa siswi sd daqu semarang pagi itu kamis 22 oktober berkunjung ke valle resto dalam rangka kegiatan cooking class acara yang di dahului dengan mabit dan kunjungan panti di sambut gembira oleh siswa siswi daqu semarang, karena selain mereka bisa belajar langsung membuat pizza hasil buatan mereka juga bisa langsung dinikmati. Bagi mereka ini merupakan pengalaman menarik dimana mereka bs berekspresi dalam pembuatan pizza ini jg menjadi pengenalan bagi mereka tentang profesi sebagai chef.

Menurut bu Wiwik “kalau memang kita punya passion dalam satu bidang kita pasti bisa mengembangkannya dan nantinya bs jadi profesi yang menjanjikan” jelas ketua panitia.sebelum praktik siswa siswi mendapat penjelasan mengenai proses pembuatan pizza setelah mendapat penjelasan siswa langsung praktik mulai dari membentuk adonan menjadi bola kecil, mencampurkannya dengan tepung sampai menaburkan toping yang diolesi dengan saus dan menaburinya dengan daging ayam cacahan dengan keju baru pizza dipanggang sekitar 15 menit. (Fath)

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: