Roadshow Dakwah, Meningkatkan Produktifitas Kerja

Home - Berita - Roadshow Dakwah, Meningkatkan Produktifitas Kerja

Roadshow Dakwah, Meningkatkan Produktifitas Kerja

IMG-20151015-WA0017

Melanjutkan agenda roadshow dakwah berikutnya, pesantren Tahfudz Daarul Quran bersama PPPA Daarul Quran ikut andil berperan dalam dakwah ke perusahaan-perusahaan. Kamis (15/10) Ustadz H. Jaya Rukmana menyampaikan tausyiahnya di depan karyawan PT Pertamina Retail.

Kantor yang terletak di
Wisma tugu wahid hasyim jl wahid hasyim no 100-102 jakarta pusat 10340 ini syahdu mendengarkan tausyiah ustadz di musholla Al Ihsan lt4.
” Alhamdulillah terima kasih atas pembinaan rohani karyawan semoga terus berkelanjutan” harap Muhammad Lutfan Kepala Rohis Mushola Al Ihsan Pertamina ini.

Sementara, Direktur Utama PPPA Daarul Quran H. Muhammad Anwar Sani menegaskan bahwa program pembinaan dakwah dengan mitra perusahaan PPPA adalah bagian dari jalinan silaturahim yang harus terbangun, karena sinergi adalah energi sehingga ke depan tetap harus terus bergandengan tangan” jelas penulis buku catatan sejuta keajaiban itu.

Sementara dalam waktu yang bersamaan, sang narasumber menyampaikan bahwa pembinaan dakwah karyawan dengan motivasi insyaallah bisa meningkatkan produktifitas kinerja karyawan, insyaallah karena bekerja dengan ikhlas nan tulus akan mendatangkan anugrah tanpa batas” papar Ust H. Jaya Rukmana.

Menurutnya, amalan cerdas = amalan berlipat ganda. Seiring dengan hadirnya Tahun baru hijriyah, maka sejatinya kita semua untuk bisa merubah diri dari kebiasaan yang lama dengan yang baru dan tentunya lebih baik lagi. Amalan amalan cerdas diantaranya: menjaga sholat, membaca al Quran dan sedekah..” tambahnya lagi

Sebegaimana diketahui sebelumnya, program pembinaan kemitraan antara lembaga Daarul Quran dan Perusahaan-perusahaan yang selama ini memberikan donasi untuk Program Pembibitan Penghafal Al Quran atau disingkat PPPA digulirkan untuk meningkatkan silaturahim yang berkelanjutan serta syiar pembinaan ruhani  bagi karyawan. ” kami terbuka bagi perusahaan yang ingin bekerjasama dalam peningkatan pembinaan keagamaan karuawan baik ingin membava Al Quran, tausyiah, konseling permasalahan kehidupan bisa menghubungi 081335101831″ pesan Mahfud staf biro dakwah peaantren tahfid daarul quran.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: