Shigor Putri menguasai wilayah Cempaka Putih Jakarta

Home - Berita - Shigor Putri menguasai wilayah Cempaka Putih Jakarta

Shigor Putri menguasai wilayah Cempaka Putih Jakarta

AsoZPVJxTB4JJWTW5t3Hc9kpOVRW1YVfRsL4YACgg8Sh (2)

Tahun ini LDK FOSKOMI (Forum Studi dan Komunikasi Mahasiswa Islam) Politeknik STMI (Sekolah Tinggi Manajemen Industri) yang berlokasi di Cempaka Putih Jakarta Pusat mengadakan acara bertajuk Foskomi Fair dengan tema “Smart Way With Religious Life“ selain tabligh akbar, seminar kemuslimahan. Juga ada berbagai lomba seperti Lonba Essay, Lomba Adzan dan Lomba MTQ

Untuk Lomba MTQ ini dikhususkan bagi siswa/i yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Lomba MTQ kali  ini mengusung tema LISAN (lantunan indah ayat suci Al-Quran). Lomba MTQ tanggal 12 Oktober 2015 di Aula Gedung A lantai Tujuh Kampus Politeknik STMI.

Pesantren Tahfidz DQ Sighor Putri Cimanggis mengirmkan 5 anak santrinya,
Syifa Sakhia Safira kls 2, Binta Ummu Habibatuzzahra kls 3, Azkiya Najwa Fadhilah kls 4, Mawaddah Alhamd kls 5, dan Fitria Novananda kls 6.

Dalam lomba tersebut juri memberikan surah dari juz 1-30 dengan penilaian
Penguasaan Tajwid
Intonasi dan Makhrojul Huruf. Alhamdulillah dari 5 yang ikut lomba, dua santri meraih juara satu dan dua. Binta Ummu Habibatuzzahra juara satu dan yang menjadi juara kedua Fitria Novananda.

Ustadz Agus Jumadi yang menjadi Pengasuh Pesantren Tahfidz DQ Sighor Putri Cimanggis mengatakan, bahwa kemenangan ini memang menjadi kebanggaan tersendiri buat kami, tapi yang lebih penting lagi adalah ini menjadi salah satu dakwah Qur’an juga mengajarkan keberanian para santri untuk tampil dalam lomba. Semoga ini juga menjadi inspirasi dan motivasi untuk santri-santri lainnya. Terima kasih untuk santri yang ikut lomba dan selamat buat yang jadi juara.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: