Baca Quran Agar Tersambung Dengan Allah

Home - Berita - Baca Quran Agar Tersambung Dengan Allah

Baca Quran Agar Tersambung Dengan Allah

IMG-20151105-WA0035

Rep: Mahfudz Fauzi

Allah swt menciptakan trilyunan galaksi, diatas langit tujuh lalu diatasnya lagi  ada Kursi, lalu diatasnya ada Arsy. Bagi Allah tidak ada nilainya, bahkan duniapun tak ada nilainya. Demikian ustadz Kholid Hidayatullah menyampaikan tausiahnya di depan jamaah shalat dhuhur karyawan PT Indomobil pada Kamis (5/10/15).

Kusnadi, kepala DKM Masjid Al Ikhlas mengucapkan banyak terima kasih atas pengajiannya. ” terima kasih salam silaturahim buat Daarul Quran, semoga ke depan kita tetap bisa bermitra bersilaturahim” ujarnya.

Kantor yang berlokasi di Wisma Indomobil  Jl. MT Haryono ini membuat karyawan syahdu ditengah-tengah pengajian ba’da dhuhur ini.  Pengajian ini dihadiiri ratusan jamaah karyawan.  .

Dalam paparannya, Ustadz yang juga pengasuh pesantren Tahfidz Daarul Quran Malang ini melanjutkan, bahwa Rasulullah lebih mulya dibanding Arsy nya Allah, daripada 7 langitnya Allah, daripada kursinya Allah.
Nama Muhammad disebut hanya empat kali, namun selain itu banyak disebut dengan menggunakan gelar dan jabatan. “Betapa Allah memuliakan Nabi Muhammad, begitu sopannya, begitu santunnya penyebutan tersebut.

Ustadz mempermisalkan jika kedatangan presiden apa kita akan berkata “ada Pak Jokowi datang” kan rasanya tidak mulia, namun “ada Pak Presiden datang loh” Ada Pak Imam datang, lebih sopan dan mulya ” ada Pak Menpora datang”. Demikian ustadz menggambarkan.
Diakhir tausyiahnya ustadz mengajak untuk terus membaca Quran, memperbanyak sholawat agar semua hajat kita dibantu Allah dan dimudahkan.

Agenda Korporate Tahfidz ini bagian dari program kerja Daarul Quran dalam rangka membina mitra perusahaan-perusahaan dalam dakwah islamiyah baik di bidang konseling, ibadah maupun tausyiah. (ed:his)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: