Lantik Pengurus Baru, Ustadz Sobri : Jadilah Organisatoris yang baik

Home - Berita - Lantik Pengurus Baru, Ustadz Sobri : Jadilah Organisatoris yang baik

Lantik Pengurus Baru, Ustadz Sobri : Jadilah Organisatoris yang baik

di atas mimbar terlihat Ust. Sobri M RIzal sedang membacakan kata-kata pelantikan dan diikuti oleh peserta pelantikan

Rep: Sobri M. Rizal/Daqucikarang
Foto : Cahya Kamila

Mengakhiri masa bhakti 2014-2015, pengurus rayon gelar pergantian kepemimpinan pada Senin (02/11/2015) di Aula pesantren Tahfidz Daarul Quran Cikarang. Dalam arahannya pada pengurus baru, Ustadz Sobri M. Rizal menegaskan bahwa menjadi pengurus sebuah organisasi itu adalah bagian latihan bermasyarakat yang sesungguhnya, harus amanah serta disiplin, pembiasaan tradisi seperti ini akan melahirkan karakter yang baik dimasa yang akan datang dimasyarakat kelak. Menurutnya, jadilah sang oraganisatoris yang baik, yang rendah hati serta mau mendengar dan bergerak serta banyak berdoa’, cetusnya yang juga pengasuh pesantren Daqu Cikarang.

Organisasi Rayon ini dibentuk untuk mengoptimalkan peran OSDAQU (baca: organisasi Santri Daarul Quran) dalam merealisasikan segala program kerjanya.

Sementara, Rizki Namira sebagai pengurus baru mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas baktinya dan diharapkan terus dapat bekerjasama dalam merealisasikan kerja-kerja organisasi kedepan. Begitupun mewakili pengurus lama, Siti Rohmayanti memberikan ucapan selamat kepada yang sudah terpilih semoga lancar dan lebih baik.

Pada kesempatan ini,turut hadir segenap dewan guru, pengasuhan putri yang juga bertindak sebagai Pembimbing harian OSDAQU. Dengan jumlah pengurus baru sebanyak 45 santriwati diharapkan mampu mengawal jalannya organisasi dan disiplin pondok secara komprehensif (ed; Fud)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: