Qari Youssef: Saya Bangga Dengan Kalian Sebagai Santri Daqu

Home - Berita - Qari Youssef: Saya Bangga Dengan Kalian Sebagai Santri Daqu

Qari Youssef: Saya Bangga Dengan Kalian Sebagai Santri Daqu

IMG-20151106-WA0043

Rep : Ningrum/ shigorputri
Fhoto : Nunung

Santriwati Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an I’daad Primary School for Girls tetap duduk di tempat selepas mendirikan sholat ashar. Ustadz Agus Jumadi, Kepala Sekolah memberi pengumuman bahwa Jum’at ini 06/11/2015 akan ada tamu spesial yang berkunjung ba’da ashar.

Anak-anak sangat senang mendengar kabar tersebut. Setelah menunggu beberapa saat, muncullah yang dinanti beserta rombongannya. Barisan anak-anak mulai terusik, saking penasaran dengan sosok siapakah kiranya tamu spesial itu. Ya beliau adalah Qari Youssef Edghouch, qari internasional dari Amerika Serikat.

Begitu antusias anak-anak mendengar cerita pembuka qari muda berdarah Maroko ini. Dengan diterjemahkan Ustadz Agus Jumadi Syekh Youssef menceritakan kisah hidupnya dalam menghafal Qur’an .  Beliaupun mengungkapkan kekagumannya kepada santriwati yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini untuk menghafal Qur’an

“I am proud of you,” katanya. Kebanggan yang beliau maksud adalah karena anak-anak yang memilih di pesantren demi menghafalkan firman Allah ini sudah dijamin surga oleh Dzat Pemilik Arsy. InsyaAllah. ” Karena boleh jadi anak-anak lain yang sebaya dengan kalian masih dininabobokan dengan segala macam permainan. Tapi kalian sungguh memilih kemandirian sebagai jalan menggapai kesuksesan kelak”, ujar Qari muda yang masih single ini. (Ed. Nmh)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: