SD Daarul Qur’an Kalibata Raih Juara Pertama Lomba Tari Tradisional Se- Jadetabek

Home - Berita - SD Daarul Qur’an Kalibata Raih Juara Pertama Lomba Tari Tradisional Se- Jadetabek

SD Daarul Qur’an Kalibata Raih Juara Pertama Lomba Tari Tradisional Se- Jadetabek

img1446605017322

Hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 merupakan hari bersejarah bagi keluarga besar SD daQu Kalibata, karena baru pertama kali mengikuti lomba tari tradisional dan Alhamdulillah langsung meraih juara 1 dalam lomba tari tradisional yang diselenggarakan oleh SMP Al-Ikhlas Cipete Cilandak Jakarta Selatan. Lomba yang bertajuk “Alix Cup” tersebut diikuti oleh berbagai sekolah se- Jadetabek dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.
Ustad Abdul Wahid selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh tim menari tradisonal tersebut, beliau mengatakan bahwa prestasi ini sungguh membanggakan bagi kami, dan semoga bisa menjadi pelecut semangat kegiatan-kegiatan ekskul yang lain untuk terus berprestasi dan berkompetensi mengembangkan bakat dan potensi siswa/i SD daQu Kalibata yang begitu beragam dan membanggakan.”
Kabar kemenangan tersebut juga disambut dengan rasa syukur dan haru oleh para orangtua siswa yang senantiasa mendukung putri-putrinya dari awal sampai akhir kegiatan. “Semoga akan banyak piala-piala lain yang akan kita jemput untuk mengisi lemari piala sekolah kita tercinta.” Harap salah seorang orangtua siswa. Atas kemenangan tersebut tim menari SD daQu Kalibata berhak mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan. (Ayt)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: