BeritaFulldayFulldayDaqu Primary School Gelar Maulid Nabi

Maulid Nabi Muhammad Saw di Daqu Primary School Kalibata diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti menampilkan kebolehan siswa dalam hal mengaji dan penampilan dari ekstrakurikuler menari
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 tahun ago740

JAKARTA – Daarul Quran (Daqu) Primary School menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw secara serentak pada Jumat (15/1/2016). Perayaan ini dilakukan di dua tempat, yaitu di Daqu Primary School di Tangerang dan Kalibata.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Full Day H Sukman Hermawan menyebutkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan kebiasaan pada para siswa sekolah dasar untuk mencintai Rasulullah Saw sejak dini.

Sukman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu menyukseskan kegiatan Maulid Nabi ini.

Untuk diketahui, perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw di Daqu Primary School Kalibata diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti menampilkan kebolehan siswa dalam hal mengaji dan penampilan dari ekstrakurikuler menari.

Sementara di Daqu Primary School Tangerang, perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw diisi salah satunya dengan penampilan siswa membaca shalawat. Adalah M. Yusuf AlHafidz , dan  Qumi Rahmatal Qulub  yang ikut membacakan solawat dipentas panggung

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved