Selamat Datang Santri-Santri Pilihan

Home - Berita - Selamat Datang Santri-Santri Pilihan

Selamat Datang Santri-Santri Pilihan

IMG-20160104-WA0018

Minggu (3/1) santri-santri pesantren tahfidz Daarul Qur’an kembali ke pesantren masing-masing setelah menyelesaikan liburan semester. Mereka akan memulai kembali kegiatan belajar mengajar (KBM) yang akan dimulai Senin (4/1).

“Kita adalah orang-orang terpilih. Allah memilih kita sebagai khalifah untuk memakmurkan dunia. Makmurkan dunia dengan cahaya Alquran yang kita miliki. Warnai dunia dengan prestasi” ujar Ketua Yayasan Daarul Quran Indonesia, ustadz Ahmad Jameel saat membuka KBM, di lapangan Tabarok, Senin (4/1).

Ustadz Ahmad Jameel pun menyitir surat Ali Imran ayat 110 yang mengabarkan bahwa umat terbaik adalah mereka yang menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar.

Dalam kesempatan tersebut ustadz Ahmad Jameel berharap liburan yang dilalui oleh para santri dapat membawa suasana baru dalam kegiatan belajar mengajar paara santri. Beliau juga berpesan kepada para santri untuk tetap fokus dalam menghafal Al-Qur’an.

Selain ustadz Ahmad Jameel pembukaan KBM ini juga dihadiri oleh Ustadz Muhammad Anwar Sani, Ustadz Tarmizi beserta seluruh jajaran biro dan kepala sekolah.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: