BeritaSDIT Prestasi Cendekia Silaturrahmi Ke Daqu

Apa yang dilakukan oleh Daqu ini cukup bagus. Anak-anak sejak kecil sudah dididik untuk mencintai Al-Qur'an lewat cara menghafal dan mempelajarinya" ujar Triyanto, Spd yang merupakan salah satu pendiri SDIT tersebut.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 tahun ago685

Sekitar 500 siswa beserta walimurid dan guru SDIT Prestasi Cendekia Tambun Utara, Bekasi lakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, Kamis (16/3).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mengenalkan siswa didik pada pendidikan di pesantren agar tumbuh minat mereka sejak dari kecil untuk terus belajar ilmu-ilmu Islam.

“Apa yang dilakukan oleh Daqu ini cukup bagus. Anak-anak sejak kecil sudah di didik untuk mencintai Al-Qur’an lewat cara menghafal dan mempelajarinya” ujar Triyanto, Spd yang merupakan salah satu pendiri SDIT tersebut.

Triyanto juga berharap Daqu untuk membuka ponpesnya di berbagai wilayah Indonesia sehingga dampaknya bisa dirasakan banyak masyarakat Indonesia.

Rombongan yang menumpang delapan bus ini pun dikenalkan dengan metode pelajaran dan fasilitas yang ada di Ponpes Daqu.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi, semoga nyaman dengan pelayanan kita serta menjadi bagian Daarul Quran, amin” ujar ustadz Irfan Yudha GM Marketing Gallery yang memandu rombongan.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

Related Posts

{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved