DaQu School Kalibata City Gelar DaQu Edutainment

Home - Berita - DaQu School Kalibata City Gelar DaQu Edutainment

DaQu School Kalibata City Gelar DaQu Edutainment

IMG-20160301-WA0004

Sabtu, 27 februari 2016, Daqu School yang berlokasi di komplek apartemen Kalibata City menggelar kegiatan Daqu Edutainment. Dalam kegiatan ini digelar sejumlah lomba seperti; lomba bayi merangkak, lomba mewarnai lomba tahfidz, lomba doa harian, lomba fashion show, lomba menendang bola dan lomba mengupas jeruk.

Sebanyak 500 peserta yang berasal dari siswa-siswi taman kanak-kanan dan kelompok bermain yang tersebar di Jakarta Selatan. Selain sebagai ajang silaturahmi kegiatan ini juga untuk mengenalkan Daqu School kepada masyarakat.

“Semoga kehadiran Daqu School di Kalibata City ini mampu memberikan oase bagi para orangtua yang ingin memiliki anak sebagai penghafal Al-Qur’an” ujar H. Sukman selaku pengurus.

Ustadz Sukman menambahkan tahfidz Al-Qur’an menjadi semangat dari Daqu School yang ada di Kalibata City ini. Anak-anak dari mulai tingkat Daycare, Taman Kanak-kanak, dan Sekolah Dasar didik dengan semangat untuk menjadi penghafal Al-Qur’an.

Kehadiran Daqu School di wilayah Jakarta Selatan pun diakui oleh aktor Epi Kusnandar. Pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun ini mengakui banyak nilai positif yang diraih anaknya Que-Que yang sudah masuk di sekolah ini sejak usia balita.

“Alhamdulillah ada kebiasaan positif yang terbangun dari anak saya seperti doa-doa harian dan hafalam surat pendek yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari” ujar Epi Kusnandar.

Ia juga menambahkan boleh kita bercita-cita anak untuk menjadi yang terbaik dalam pelajaran, dalam bisnis atau dalam bidang lainnya tetapi yang paling penting dan jangan dilupakan adalah mendidik anak untuk menjadi yang terbaik dihadapan Alloh swt.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: