Humood Alhudher Hibur Santri Daarul Qur’an

Home - Banyuwangi - Humood Alhudher Hibur Santri Daarul Qur’an

Humood Alhudher Hibur Santri Daarul Qur’an

IMG-20160305-WA0110

Sabtu (5/3) sore suasana di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, tampak berbeda dari biasanya. Kesibukan sudah terjadi sejak siang hari. Sementera itu para staf dan santri langsung memenuhi Gedung Al-Maidah setelah melaksanakan shalat ashar. Bergabung dengan para tamu undangan mereka tak sabar menunggu penampilan Humood Alkhuder.

Penyanyi pria asal Kuwait yang dikenal dengan single “Kun Anta” tersebut memang tengah berkunjung ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya. Ponpes tahfidz Daarul Qur’an menjadi salah satu tempat yang dikunjungi.

Kesempatan emas ini tak disia-siakan oleh para santri daqu. Mereka menyambut kedatangan Humood dengan penampilan silat, taekwondo, senam dan tentunya hadroh sebagai pembuka acara.

IMG-20160305-WA0113“Terima kasih atas sambutan yang diberikan. Tidak menyangka lagu saya diterima oleh publik Indonesia” ujar suami dari Mafaz AlSuwaidan ini.

Ia pun langsung membawakan tiga lagu berjudul Ummi, Idhak dan tak ketinggala Kun Anta yang diikuti oleh seluruh tamu yang hadir.

Selain para santri dan undangan dalam acara tersebut juga hadir pendiri Daarul Qur’an ustadz Yusuf Mansur dan segenar jajaran assatidz. Alkhuder pun mengaku terkesan dengan anak-anak kecil yang bercita-cita menjadi penghafal Al-Qur’an.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: