Kunjungi Daarul Quran, Rombongan Guru Agama Islam Ini Curhat

Home - Berita - Kunjungi Daarul Quran, Rombongan Guru Agama Islam Ini Curhat

Kunjungi Daarul Quran, Rombongan Guru Agama Islam Ini Curhat

IMG-20160327-WA0000

Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran mendapatkan kunjungan dari Kegiatan Kelompok Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Jumat (25/3/2016).

Rombongan sebanyak 25 orang ini mendatangi Daarul Quran untuk bersilaturahmi dan untuk melihat secara langsung sistem pendidikan tahfidz yang berlaku di pondok pesantren ini.

Tak hanya itu, rombongan yang didalamnya juga terdapat Ketua PGRI, Kepala UPT dan pengurus KKG ini juga mencurahkan isi hati sekaligus meminta pendapat, bagaimana mendidik siswa sekolah dasar negeri agar muatan tahfidz bisa masuk ke anak-anak.

Melalui diskusi tersebut, rombongan guru Agama Islam ini berharap bisa menambah wawasan mereka sebagai guru agar bisa mengembangkan sistem pengajaran di sekolah lebih baik lagi.

Sementara itu, Ustadz M Halimi, dalam sambutannya, memaparkan bahwa Daarul Quran memiliki program  membangun Indonesia dengan al Quran, dimulai dari pendidikan TK-SD-SMP-SMA yang memiliki jaringan di beberapa cabang.

Ia juga berpesan kepada para guru Agama Islam tersebut, menghafal al Quran jangan dibuat susah.

“Jika dibuat susah, maka akan susah. Namun jika dibuat mudah, maka akan sangat mudah,” katanya. (*)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: