Menemukan Jodoh Terbaik Dengan Strategi ‘Sebelas Duabelas’

Home - Berita - Menemukan Jodoh Terbaik Dengan Strategi ‘Sebelas Duabelas’

Menemukan Jodoh Terbaik Dengan Strategi ‘Sebelas Duabelas’

IMG-20160323-WA0017

Jodoh memang telah ditentukan oleh Allah swt tetapi bukan berarti kita duduk-duduk aja lalu datang jodoh yang kita impi-impikan. Jodoh harus dijemput dengan cara yang baik pula.

Demikian yang disampaikan oleh Ustadz Jaya Rukmana saat memberikan tausiyah dalam pengajian dan kunjungan pondok yang digelar rutin setiap bulannya oleh Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Jambi, Ahad (20/3).

Dalam pengajian dengan tema “Cara Menjemput Jodoh Terbaik” itu ustadz Jaya memberikan tip dan trik agar jodoh yang dinanti-nantikan datang pada kita.

“Ada tips dari saya bagi siapapun yang ingin mendapatkan jodoh terbaik yakni dengan strategi ‘sebelas duabelas’ yaitu istiqomah dalam menjalankan shalat malam 11 rakaat dan shalat dhuha 12 rakaat” ujar ustadz Jaya.

Tips ini, tambah ustadz Jaya, juga berlaku untuk semua hajat, masalah, dan impian yang di hadapi dan ingin dicapai.

Pengajian yang digelar di di Tanah Pesantren Daarul Quran Jambi yang beralamat di Jl. Pramuka, Komplek Pertamina Lama, Tempino, Mestong, Kab. Muara Jambi. Dari Jam 08.00 – 12.00 WIB, ini berlangsung khidmat yang diikuti oleh 50 Jamaah.

Program ini adalah bentuk Syiar Daarul Quran kepada semua Jamaah, donatur, dan para Wali Santri agar tetap antusias dan terus ikut berpartisipasi bersama Daarul Quran Jambi, Agar putra-putri kita mampu menjadi salah satu Penghafal Al Quran, dan ikut mewujudkan 100 Pesantren di 100 Kota dan di 5 Benua.

Bagi jamaah yang ingin berpartisipasi untuk program pembibitan penghafal al Quran bisa melalui Daqu Jambi Call 0741-571313.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: