Peserta Olimpiade STMIK Antar Bangsa Membludak

Home - Berita - Peserta Olimpiade STMIK Antar Bangsa Membludak

Peserta Olimpiade STMIK Antar Bangsa Membludak

sosmed 7

STMIK Antar Bangsa bekerja sama dengan Paytren menyelenggarakan Olimpiade Antar Bangsa 2016. Kompetisi ini ditujukan untuk siswa SMA/se-derajat dari kelas X-XII di Indonesia.  Diadakan secara nasional tanpa Biaya Pendaftaran alias FREE. Ada tiga mata pelajaran yang dilombakan yaitu Matematika, Bahasa Inggris dan Komputer.c79cc767442ca70b6f733a468147da03 - Copy

Dijaman yang serba online, Antar Bangsa pun mengadakan olimpiade secara online. Babak penyisihan dilaksanakan dari 1 Januari 2016 sampai 10 Mei 2016. Nomor Peserta bisa didapatkan setelah mendaftar di olimpiade.antarbangsa.ac.id, dan para peserta bisa langsung menjawab soal di situs yang sama. Satu siswa hanya boleh mendaftarkan satu kali dan hanya bisa memilih satu mata pelajaran.

Untuk 90 orang dengan nilai tertinggi akan berkesempatan mengikuti Babak Final, yang akan dilaksanakan di Hotel Siti Tangerang pada tanggal 21 Mei 2016. Total hadiah utama berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah dan Training Leadership ke Singapura, bagi 9 orang pemenang.

Peserta Olimpiade Antar Bangsa sudah mencapai ribuan dan berasal dari 30 Provinsi di Indonesia. Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah peserta terbanyak, hampir mencapai 200 orang peserta olimpiade. Antusias siswceae67bc13806e43bb090e97f242cfbc - Copya SMA pun tidak hanya di Pulau Jawa saja, bahkan sampai Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan yang mendatangkan banyak perserta dari setiap pulaunya. Terlihat sekali masih banyak siswa SMA yang bisa menyalurkan energi mereka secara positif dengan mengikuti Olimpiade yg diadakan oleh STMIK Antar Bangsa.

Kalian yang masih SMA dan suka dengan tantangan, ayoo gabung di Antar Bangsa Olimpiad 2016. Olimpiade dengan tes online, yang bisa kalian kerjakan dimana saja dan kapan saja. Tunjukkan jiwa mudamu dengan mengikuti Antar Bangsa Olimpiad. Jangan lupa, hanya sampai 10 Mei 2016. Let’s JOIN Antar Bangsa Olimpiad.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: