Daarul Qur’an Lampung Gelar Daqu Islamic Festival

Home - Berita - Daarul Qur’an Lampung Gelar Daqu Islamic Festival

Daarul Qur’an Lampung Gelar Daqu Islamic Festival

20160409_091218

Dengan tema “Mencetak Generasi Islami Berakhlak Qurani” Daarul Quran Lampung menggelar Daqu Islamic Festival pada 8-9 April 2016 di halaman kantor Marketing Gallery (MG) Daarul Qur’an.

Selain berisi tausiyah yang disampaikan oleh assatidz Daarul Qur’an dalam acara ini juga digelar sejumlah perlombaan seperti lomba tahfidz, mewarnai, adzan dan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini diapresiasi positif oleh warga muslim di Lampung dan sekitranya. Kami tidak menyangka banyaknya pengunjung yang hadir dalam acara ini” ujar Fadillah Ulfa Anggraeni selaku Supervisor MG Lampung.

Dalam sambutannya ustadz Mulyanto mengatakan kegiatan ini selain untuk memperkenalkan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Lampung juga sebagai syiar dakwah Qur’an di Lampung dan sekitarnya.

“Karena tugas kita sebagai orangtua harus menyiapkan generasi yang baik sekaligus menciptakan generasi berakhlak Qur’ani” ujar pengasuh Ponpes Tahfidz Daqu Lampung ini.

Sanusi, peserta dari Yayasan Al-Kautsar, mengaku senang dengan kegiatan ini. Ia pun berharap Daarul Qur’an bisa menjadi barometer pendidikan tahfidz di Lampung dan juga Indonesia secara umumnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga memiliki visi yang sama dengan kami. Acaranya bagus dan Alhamdulillah juga ada dari siswa kami yang mengikuti seleksi baik dari jalur mandiri maupun lewat yayasan.”  ujar Sanusi.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: