Hebat itu Habit

Home - Berita - Hebat itu Habit

Hebat itu Habit

20160401_194534

Hebat itu Habit. Tidak ada ujug-ujug orang itu akan menjadi hebat. Namun semua terjadi karena terbiasa dan dibiasakan. Membiasakan kebiasaan diluar kebiasaan itu akan melahirkan sebuah kebiasaan yabg luar biasa. Demikian disampaikan oleh Risnali Sikumbang saat memberikan materi utama bagi para peserta Fullday Supercamp yang berlangsung di Bumi Perkemahan Karanggeneng, Ungaran, Semarang, Jumat (1/4).

Peserta yang terdiri dari guru fullday Daarul Quran Ungaran TK-SD dan segenap pimpiman fullday dari pusat ini syahdu menyimak dan hanyut dalam paparan sang narasumber. Risnaldi menceritakan bagaimana dirinya belajar hipnotis. Ia selalu melakukan hal tersebut berulang-ulang hingga menjadi kebiasaan.

“Begitu juga penghafal Al-Qur’an. Tidak ada orang yang ujug-ujug menjadi penghafal Al-Qur’an. Ini semua harus dengan kebiasaan, pengulangan bacaan secara berulang kali. Bahkan hafalan yang tidak dibacakan akan terlupa alias harus terus murojaah” ujar narasumber yang juga penulis buku pembicara sejuta pengaruh.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: