Marching Band Gita NaDaQu Ikuti Festival di Shanghai

Home - Berita - Marching Band Gita NaDaQu Ikuti Festival di Shanghai

Marching Band Gita NaDaQu Ikuti Festival di Shanghai

IMG_20160427_093744

Tim marching band Pondok Pesantren Tahfihz Putri Daarul Qur’an yang tergabung dalang Gita NaDaQu mengikuti Sanghai Festival 2016 yang akan digelar pada tanggal 28 April hingga 3 Mei mendatang. Sebanyak 80 anggota rombongan telah meninggalkan Jakarta sejak tanggal 25 April lalu.

Anggota rombongan dilepas keberangkatan oleh ustadz Yusuf Mansur dan Ustadz Ahmad Jameel di sela-sela acara Kajian Bulanan di Masjid Istiqlal, Ahad (24/4).

“Alhamdulillah santri begitu semangat sejak ada kabar akan mengikuti festival di China. Mereka berlatih dengan giat sambil tidak lupa memanjatkan doa untuk keberhasilan disana” ujar Ustadz Sobri selaku pengasuh Ponpes Tahfidz Putri Daqu.

Selain berlatih teknis dan kekompakan para anggota tim juga dibekali dengan penguatan ruhiyah berupa hafalan Al-Qur’an dan menambah ibadah-ibadah sunnah.

“Kita berharap para santri mengambil pengalaman dari ajang ini selain juga berusaha untuk meraih prestasi yang maksimal” ujar ustadz Sobri.

Sebelumnya pada hari Sabtu (23/4) marching band Gita NaDaQu berhasil meraih juara 2 dalam lomba kategori konser yang berlangsung di GOR Porki, Cibubur, Jakarta Timur.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: