Tidak Ada Penghalang Doa Mereka Yang Sedang Menghafal Al-Qur’an

Home - Berita - Tidak Ada Penghalang Doa Mereka Yang Sedang Menghafal Al-Qur’an

Tidak Ada Penghalang Doa Mereka Yang Sedang Menghafal Al-Qur’an

IMG-20160418-WA0029

Sebanyak 34 santri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an yang baru saja mengikuti ujian nasional tingkat SMU bersiap  mengikuti Tahfidz Camp XII di Cipanas, Jawa Barat, yang akan digelar sejak tanggal 18 April hingga 18 Mei mendatang.

Kegiatan tahfidz camp ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan bagi para santri kelas 12 jelang kelulusan mereka. Kegiatan tahfidz camp ini selain bertujuan untuk menyelesaikan hafalan santri hingga 30 juz juga untuk memberikan pembekalan bagi para santri untuk berkiprah di masyarakat yang lebih luas seusai lulus dari Pesantren.IMG-20160418-WA0020

Dalam sambutannya ustadz Yusuf Mansur meminta kepada para santri untuk selalu menjadikan Allah swt sebagai tempat bersandar dan menjadikan Al-Qur’an sebagai sahabat dalam kehidupan sehari-hari.

“Bangga dan jangan jadi beban saat menghafal Al-Qur’an. Insya Allah mereka yang sedang menghafal Al-Qur’an tidak ada penghalang atas doanya pada Allah swt” tambah ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Yusuf Mansur pun berharap para santri untuk tetap meninggikan mimpinya. Bila sudah keluar dari dunia pesantren maka saatnya kini untuk meniatkan membangun pesantren yang lebih bagus daru Daqu.

“Jangan lupa juga untuk mendoakan adik-adik kelas agar dimudahkan dalam menghafal Al-Qur’an dan program-program pondok juga berjalan lancar” Tutup Ustadz Yusuf Mansur.

Selain santri putra tanfidz camp juga digelar bagi 19 santri putri yang berlangsung di Sumedang, Jawa Barat.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: