Unit Fullday Mengintip Sukses Sekolah Singapura

Home - Berita - Unit Fullday Mengintip Sukses Sekolah Singapura

Unit Fullday Mengintip Sukses Sekolah Singapura

IMG-20160411-WA0036

Unit Fullday Daarul Qur’an memenuhi undangan dari Marshall Cavendish  Education, penerbit buku-buku yang fokus pada pelajaran matematika, untuk bertemu dengan perwakilan sekolah-sekolah di Singapura yang berlangsung di West View 31 Senja Road, Singapura, 7-8 April 2016.

Undangan yang diwakili oleh Kepala Biro Drs. H Sukman Hermawan dan Kepala Bidang Fullday Lalan Sholahudin ini dimanfaatkan untuk mengintip metode pelajaran di sekolah-sekolah Singapura sekaligus untuk menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah di luar negeri.

“Alhamdulillah kita menjadi salah satu sekolah yang mendapatkan undangan ini. Insya Allah banyak pengalaman dan ilmu baru yang kita dapat dan bisa diterapkan di Daarul Qur’an” ujar H. Sukman Hermawan.

Pada hari pertama rombongan Daarul Qur’an bertemu dengan principal Methodist Girls School dan pada hari kedua melakukan pertemuan dengan principal West View School.

“Banyak hal baru yang kita dapatkan dari sekolah-sekolah di Singapura tersebut dan harapan kami ini akan menjadi bekal untuk kemajuan pendidikan di Indonesia dan juga di unit fullday Daarul Qur’an” tambah Sukman Hermawan.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: