BeritaSemarak Wisuda Akbar 7 di Samarinda Kalimantan Timur

"Insya Allah kitalah golongan pemenang. Orang yang mulia adalah mereka yang memilih untuk menjadi para penghafal Al-Qur'an," ujar Ustadz Aan Anshori dalam tausiyahnya.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 tahun ago595

Sekitar seribu orang memenuhi aula Islamic Center Kalimantan Timur untuk mengikuti pagelaran Wisuda Akbar 7, Ahad (29/5). Berbagai perwakilan pemerintah daerah juga turut hadir dalam acara ini.

Acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 waktu setempat hingga seusai shalat dzuhur ini menguji sekaligus mewisuda sebanyak 275 peserta. Acara bertambah meriah dengan pembagian doorprize dari panitia acara.

“Insya Allah kitalah golongan pemenang. Orang yang mulia adalah mereka yang memilih untuk menjadi para penghafal Al-Qur’an,” ujar Ustadz Aan Anshori dalam tausiyahnya.

Hadir dalam kesempatan ini Ustadz Mulyadi dari Daarul Qur’an Pusat yang menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan permohonan maaf jika banyak kekurangan dalam penyelenggaraan Wisuda Akbar kali ini.

Sementara itu ustadz Ridwan selaku perwakilan Pemerintah Daerah Kalimantan Timur mengatakan pemerintah Kaltim sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Wisuda Akbar ini.

Awalnya Gubernur akan hadir dalam acara ini namun karena harus mendampingi kunjungan Menteri Lingkungan Hidup di Balikpapan maka Gubernur menitipkan salah kepada para peserta dan semoga kegiatan ini bisa menambah nilai positif bagi masyarakat Kalimantan Timur ujarnya.

IMG-20160529-WA0026IMG-20160529-WA0024

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

Related Posts

{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}
{{ image }}

{{ title }}

{{ date }} {{ comments }}
{{ viewcount }}
{{ author }}

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: