Rayakan Hari Kartini, KBTK DaQu Gelar Pemilihan Little Caliph

Home - Berita - Rayakan Hari Kartini, KBTK DaQu Gelar Pemilihan Little Caliph

Rayakan Hari Kartini, KBTK DaQu Gelar Pemilihan Little Caliph

20160503015119

JAKARTA – Kelompok Bermain Taman Kanak-Kanak Daarul Quran (Daqu) Kalibata City mengadakan kegiatan untuk memperingati Hari Kartini.

Mengangkat tema “Be Talented Moslem”, kegiatan tersebut diselenggarakan di Panggung Utama Kalibata City Square pada Sabtu, (23/4/2016) yang lalu.20160503015107

Kepala Biro Fullday Ustadz Sukman menyebutkan, apa yang menjadi mimpi haruslah suatu cita-cita yang bermanfaat untuk orang lain.20160503015121

“Orang tua harus support untuk cita-cita anak-anaknya juga memberikan kesempatan bagi anak untuk mewujudkan mimpinya,” kata Ustadz Sukman dalam sambutannya.

Ustadz Sukman juga menyebutkan, pada kegiatan ini para orang tua siswa-siswi dipertontonkan bakat dan kecerdasan buah hatinya baik secara kognitif, sosial, emosional dan spiritual.

“Dimana, kesemuanya dapat dilihat melalui penampilan yang disuguhkan,” katanya.20160503015121 (1)

Dalam kesempatan ini, digelar juga kegiatan pemilihan DaQu Little Caliph yang merupakan kegiatan pencarian talent terbanyak dari siswa KBTK DaQu KalCit. Yang terpilih sebagai DaQu Little Caliph akan dinobatkan menjadi Duta Sekolah.

Sementara, ada empat kategori yang diperlombakan, yaitu DaQu Little Caliph Toddler, PlayGroup, Kindergarten A dan Kindergarten B.

Uniknya, pemilihan ini langsung diujikan di depan khalayak dengan cara diberikan beberapa pertanyaan dari dewan juri. Sementara, para finalis sebelumnya sudah melalui proses audisi terlebih dahulu.

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: