BeritakalibataPesantrenLulusan Daarul Qur’an Dapat Beasiswa ke Al-Azhar

Dua santri lulusan Pesantren Tahfihz Daarul Qur’an akan melanjutkan pendidikan di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Ahmad Mubarok Al Baqir masuk ke Al-Azhar dengan jalur beasiswa dan Ishma Majidah lewat jalur non beasiswa.   Ahmad Mubarok Al Baqir berhasil menempati peringkat 19 dari 20 calon mahasiswa yang lulus dari jalur beasiswa. Sedangkan Ishma Majidah berhasil meraih nilai 73 dan menempati posisi 236 dari 703 mahasiswa baru yang diterima kuliah di Al-Azhar lewat jalur beasiswa.   Civitas...
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 tahun ago1931

Dua santri lulusan Pesantren Tahfihz Daarul Qur’an akan melanjutkan pendidikan di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Ahmad Mubarok Al Baqir masuk ke Al-Azhar dengan jalur beasiswa dan Ishma Majidah lewat jalur non beasiswa.

 

Ahmad Mubarok Al Baqir berhasil menempati peringkat 19 dari 20 calon mahasiswa yang lulus dari jalur beasiswa. Sedangkan Ishma Majidah berhasil meraih nilai 73 dan menempati posisi 236 dari 703 mahasiswa baru yang diterima kuliah di Al-Azhar lewat jalur beasiswa.

 

Civitas Daarul Qur’an mengucapkan selamat kepada keduanya yang akan menempuh pendidikan lanjutan di Al-Azhar. Semoga segala ilmu yang didapatkan akan bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat luas.

 

Berikut link lengkap hasil pengumuman mereka yang lulus ke Al-Azhar. http://diktis.kemenag.go.id/NEW/file/dokumen/3114645959172415h2016.pdf

 

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved