BeritaPesantrenPonpes Daqu Kembali Gelar Wisuda Tahfihz Nasional

“Tahun ini kita akan mulai fokus dengan kualitas. Jadi kalau tidak lulus ujian wisuda walaupun sudah hafal 30 juz ya maka tidak bisa di wisuda” ujar Ustadz Bisri selaku steering commite.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu3 tahun ago701

Untuk memberikan motivasi kepada para santri yang telah merelakan waktu menghafal Al-Qur’an, Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an akan kembali menggelar Wisuda Tahfidz Nasional yang akan digelar di Ponpes Daqu, Ketapang, Tangerang, Sabtu (4/6).

Wisuda Tahfihz Nasional ini akan di ikuti oleh santri Daarul Quran dan Rumah Tahfidz seluruh Indonesia yang berjumlah 225 di tahun 2016 ini dan di ikuti para santri yang hafal 15 juz dan 30 juz. Para santri nantinya akan melewati ujian dengan menjawab soal terkait Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ).

“Tahun ini kita akan mulai fokus dengan kualitas. Jadi kalau tidak lulus ujian wisuda walaupun sudah hafal 15 juz dan 30 juz ya maka tidak bisa di wisuda” ujar Ustadz Bisri selaku steering commite.

Pelaksanaan WTN kali ini adalah yang ke-2. Setelah sebelumnya pada tahun lalu dilakukan di Istora Senayan, Jakarta. Dalam acara ini juga akan dilakukan pemberian penghargaan bagi para santri berprestasi.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu

Leave a Reply

daqu.sch.id

Gd. Adh-Dhuha Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an
Jl. Thamrin Ketapang, Kp. Ketapang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten
021-2789 9696

PesantrenDaQu, 2018 © All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: