Yuk, Ngaji Bareng Assatidz Daarul Qur’an di Tempat Anda

Home - Berita - Yuk, Ngaji Bareng Assatidz Daarul Qur’an di Tempat Anda

Yuk, Ngaji Bareng Assatidz Daarul Qur’an di Tempat Anda

a4a4c4c4-d690-4dc3-963c-fca56e49eb85

Seperti tahun-tahun sebelumnya PPPA Daarul Qur’an kembali menggelar Spirit of Ramadhan (SOR). Kegiatan ini merupakan layanan penyediaan assatidz untuk kantor atau majelis taklim selama bulan Ramadan.
Tahun 2016 ini SOR mengisi beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan Daarul Quran seperti Bank NISP, kantor PLN dan lainnya. Total ada 101 lokasi sudah bergabung untuk SOR di tahun ini.

“Walaupun sudah memasuki bulan Ramadan Alhamdulillah masih ada terus permintaan ” Ujar Gilang salah satu staf teknis SOR 2016 daarul quran.

Sebagaimana terpantau jadwal pada Selasa (7/6) asatidz tersebar di beberapa titik.
1. Hotel Borobudur ust. Agus Jumadi
2. OCBC NISP : Ust. Hery Setyawan
3. PLN Disjaya : Ust. Kholid Hidayatullah
4. Musholla LG: Ust Jaya Rukmana
5. Itc Cempaka Mas: Ust. Hendy Irawan Saleh
Sementara ustad Hendy Irawan Saleh, kepala biro dakwah dan media center mengemukakan dakwah harus di segala lini kehidupan. Tidak hanya masjid dan musholla, mall dan kantor juga sangat perlu sentuhan spiritual.
Ini berarti manfaat para dai sangat komprehensif.

“Harapannya bisa memberikan banyak nilai-nilai keislaman dari sudut pandang pesantren. Karena sebagian besar keseharian para dai ini membina para santri penghafal Al-Qur’an” ujarnya.
Disisi lain Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran Darmawan Eko Setyadi memaparkan SOR bisa memberikan tambahan semangat buat para karyawan dan buat para pimpinan sampai direksi bagaimana berlomba lomba memuliakan bulan ramadhan.

“Mudah-mudahan SOR ini menjadikan mereka semangat di bulan Ramadan ini seperti membaca Al-Qurannya, shalat sunnah yang lain tentu juga shalat wajibnya. Kemudian kita berharap bahwa semangat di bulan Ramadan itu lebih tinggi dari bulan-bulan sebelumnya” ujar Darmawan.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: